Sehubungan dengan pelaksanaan Survei Kepuasan Layanan Biro Umum di Lingkungan Kementerian Kesehatan Tahun 2024, bersama ini kami beritahukan bahwa akan dilaksanakan survey yang akan dilakukan oleh Biro Umum yang bekerja sama dengan Pusat Data dan Analisa Tempo (Tempo Media Group). Survei Kepuasan Layanan Biro Umum ini bertujuan untuk memperoleh gambaran tingkat kepuasan pelayanan administrasi digitalisasi arsip dan kepuasan pelanggan/ stakeholder.
Kami mengharapkan bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada seluruh ASN (PNS dan PPPK) untuk berpartisipasi aktif mengisi kuesioner survey secara mandiri melalui akses online. Durasi pengisian kuesioner berlangsung hingga 15 – 20 menit.
Sebagai informasi, dapat kami sampaikan bahwa Kementerian Kesehatan tidak memungut biaya apapun atas pelayanan yang diberikan, dan untuk menjaga integritas maka diharapkan tidak menyampaikan pemberian dalam bentuk apapun kepada pejabat/ pegawai Kementerian Kesehatan.
Surat Penyampaian Survei Kepuasan Layanan Biro Umum 2024
Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Setjen Kemenkes RI) merupakan unsur pembantu pimpinan pada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Kesehatan Republik Indonesia.
Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI Gedung Prof. Sujudi Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav 4-9 Jakarta Selatan 12950
Copyrights © 2024 Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan.